Sukses


20 Pemain Persija ke Malang, Stefano Teco Bawa 2 Striker

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjalani laga perdana Liga 1 2017 dengan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (16/4/2017. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, memboyong 20 pemain ke Malang dan hanya membawa dua orang striker untuk laga perdana Liga 1 2017.

Persija bertolak ke Malang hari ini, Jumat (14/4/2017). Di antara 20 pemain tersebut, Teco hanya membawa Luis Junior dan Rudi Widodo, yang berposisi sebagai striker. Bambang Pamungkas tidak ikut dalam rombongan lantaran tengah mengikuti kegiatan dengan pihak lain yang telah lebih dulu mengikat kerja sama secara pribadi dengannya.

Selain itu, Teco membawa delapan pemain belakang dalam laga tandang kali ini. Nama Ryuji Utomo yang selama ini lebih sering menghabiskan waktu bersama Timnas Indonesia U-22 ada dalam daftar. Justru nama Arthur Irawan yang sudah kembali ke Persija, menghilang dalam daftar.

Teco juga membawa delapan pemain untuk mengisi lini tengah timnya. Delapan pemain tersebut adalah nama-nama yang sudah menjadi langganan dalam setiap uji coba, plus Rohit Chand yang sudah bergabung sejak laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-22 di Bekasi.

Daftar Pemain Persija untuk laga kontra Persiba Balikpapan
Kiper: Andritany Ardhiyasa, M Rizky Darmawan
Bek: Willian Pachecho, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Novri Setiawan, Vava Mario Yagalo, Rezaldi Hehanusa, Ryuji Utomo
Gelandang: Ambrizal Umanailo, Irfandy Zein, Sandi Sute, Jefri Kurniawan, Rohit Chand, Muhammad Rasul, Sutanto Tan, Ramdani Lestaluhu
Striker: Luis Carlos Junior, Rudi Widodo

 

Video Populer

Foto Populer