Sukses


Adam Alis Sambut Kedatangan Marquee Player Arema

Bola.com, Bandung - Kabar bergabungnya eks pemain AS Monaco dan Galatasaray, Juan Pablo Pino, disambut gembira para pemain Arema FC. Sebab, pemain yang sempat membela timnas Kolumbia tersebut akan menambah kekuatan tim Singo Edan. Pemain terbaik Piala Presiden, Adam Alis, misalnya.

Adam Alis berharap bila Pino resmi gabung bisa segera beradaptasi dengan sepak bola Indonesia, khususnya Arema. "Saya belum lihat di video dia mainnya bagaimana. Tapi kalau melihat klub yang pernah dibela, dia pemain bagus pastinya. Yang terpenting nantinya bisa bantu Arema jadi juara tahun ini," kata Adam.

Saat ini Adam dan rekan-rekannya sedang berada di Bandung untuk bersiap melakoni laga perdana Liga 1 melawan Persib Bandung (15/4/2017). Namun, gelandang 23 tahun ini tetap mengikuti kabar tentang marquee player yang akan gabung Singo Edan.

"Saya juga belum tahu apa memang sudah pasti ke Arema. Yang penting bisa membuat tim ini makin bagus," jelas mantan pemain Persija Jakarta dan Barito Putera ini.

Untuk persaingan, tentu lini tengah Arema semakin padat. Adam juga harus bersaing karena dia terkadang di posisikan sebagai gelandang serang. Namun, Adam masih punya kelebihan karena bisa berposisi sebagai gelandang bertahan atau sayap.

Posisi Pino ada di second striker atau striker sehingga tugasnya untuk mempertajam lini depan. Kabarnya, Pino segera diperkenalkan sebagai pemain Arema. Kemungkinan besar dia sudah bergabung dengan Singo Edan setelah melewati laga perdana melawan Persib Bandung.

Jika kondisi Pino masih terjaga, dia bisa langsung diturunkan saat Arema melakoni laga kedua di Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (22/4/2017). Kehadiran Pino juga bisa menjadi daya tarik Aremania untuk memenuhi stadion.

 

Video Populer

Foto Populer