Sukses


Tiba di Malang, Juan Pablo Pino Selangkah Lagi Gabung Arema

Bola.com, Malang - Sinyal mantan pemain Timnas Kolombia, Juan Pablo Pino segera diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC semakin kuat. Kabarnya, pemain 30 tahun yang pernah membela AS Monaco dan Galatasaray tersebut sudah berada di Malang bersama dengan agennya.

Hal itu terbukti ketika petang tadi, Pino mengunggah sebuah foto sedang makan malam di Hotel Ijen Suites, tempat para pemain asing Arema menetap. Bahkan, Pino sempat membalas beberapa komentar dari Aremania yang memberikan ucapan selama datang. "Terima kasih Aremania. Salam satu jiwa," tulisnya.

Kini, Pino tinggal diperkenalkan ke publik oleh manajemen Tim Singo Edan. Saat ini, Arema sedang berada di Bandung untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pertama Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017). Kemungkinan besar pemain berambut ikal itu akan diperkenalkan seusai pertandingan melawan Tim Maung Bandung.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyampaikan beberapa waktu lalu bahwa marquee player bidikan akan didatangkan bila sudah mencapai kesepakatan. Artinya Pino tinggal menjalani proses penandatanganan kontrak dan melakukan tes medis. Hanya saja, manajemen Arema masih menahan diri untuk memberikan pernyataan soal Pino sampai terjadinya prosesi perkenalan pemain.

 

👍🏼😉 no tu indonesia malang

A post shared by Juan Pablo Pino Official🇨🇴 (@le_magicien_pino) on

Berbeda dengan manajemen, pelatih Aji Santoso lebih terbuka. Ia mengakui jika marquee player incaran Arema sudah tiba di Malang sejak Kamis (13/4/2017). Namun, Aji belum sempat bertemu karena lebih dahulu berangkat dengan tim ke Bandung. "Dia sudah datang. Tunggu saja perkenalan resminya," tegas pelatih 47 tahun itu.

Kabarnya, Pino sudah berhasrat untuk latihan sendiri di Stadion Gajayana Malang. Namun, keinginannya itu tak bisa dipenuhi karena stadion yang musim lalu beberapa kali menjadi kandang Arema tengah disiapkan untuk pertandingan Persiba Balikpapan melawan Persija Jakarta. Alhasil, Pino memilih untuk latihan di fitness centre Hotel Ijen.

 

Video Populer

Foto Populer