Sukses


Djanur Kecewa Persib Tanpa Poin Sempurna di Laga Pembuka Liga 1

Bola.com, Bandung - Persib Bandung ditahan imbang tanpa gol oleh Arema FC dalam laga perdana kompetisi Liga 1, Sabtu (15/4/2017) malam, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Hasil itu tentu membuat puluhan ribu bobotoh yang hadir cukup kecewa.

Rasa kecewa juga dilontarkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, lantaran pasukannya mengawali kompetisi tanpa poin sempurna. "Dalam mengawali kompetisi, bicara poin memang tidak puas, walau dari sisi permainan kami puas," ujar Djanur seusai pertandingan.

Djanur menegaskan pihaknya cukup terganggu dengan rekam jejak melawan Arema, yang kembali terulang dalam laga ini. Yakni, Persib kembali tidak menang melawan Arema.

"Tapi, kami tetap semangat dan optimiatis untuk menghadapi pertandingan selanjutnya karena perjalanan masih panjang di kompetisi ini," ujar Djanur.

 

Pada kesempatan itu, Djanur memuji penampilan dua pemain asingnya, Michael Essien dan Carlton Cole, meski keduanya tidak tampil penuh. "Jujur kami kekurangan kreator dari lini tengah. Zola sebenarnya tidak tampil jelek sebagai kreator tapi belum memuaskan," kata Djanur.

Djanur berharap untuk laga selanjutnya kontra PS TNI di Stadion Pakansari, skuatnya bisa meraih poin sempurna. Meski laga tandang, kata Djanur, bermain di Pakansari serasa sebagai tuan rumah karena bermain masih di Jawa Barat.

Pemain muda Persib, Gian Zola Nasrulloh, senada dengan Djanur. Hasil akhir di laga perdana ini menurutnya sangat tidak memuaskan. "Sebagai pemain, hasil ini kurang puas. Semoga ke depan kami bisa tampil lebih baik lagi. Mudah-mudahan laga away ke depan Persib dapat poin," harap Zola.

 

Video Populer

Foto Populer