Sukses


Pelatih Persib Puji Penampilan Essien dan Cole dengan Catatan

Bola.com, Bandung - Meski big match Persib Bandung kontra Arema FC berakhir dengan hasil imbang tanpa gol, secara khusus pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memuji penampilan dua pemain asing barunya, Michael Essien dan Carlton Cole, di laga perdana kompetisi Liga 1, Sabtu (15/4/2017) malam, di Stadion GBLA, Bandung.

Michael Essien dimainkan Djanur sebagai starter dan digantikan Dedi Kusnandar menit ke-76 sedang Carlton Cole baru masuk pada menit ke-46 menggantikan Gian Zola Nasrulloh.

"Essien saya pikir cukup bagus, dengan cuaca tropis saya pikir wajar, tapi dia memberikan sentuhan-sentuhan bagus. Hanya, belum ditunjang dengan kondisi fisik," jelas Djanur usai pertandingan.

Begitu pula dengan Cole, kondisi fisiknya disebut Djanur masih jadi kendala. Namun, Djanur yakin dalam beberapa pertandingan Persib ke depan, kondisi fisik Essien dan Cole akan membaik.

"Masih banyak waktu. Sambil jalan kami akan lihat kesiapan mereka. Nanti akan kami pertimbangkan untuk laga selanjutnya di Bogor (melawan PS TNI)," ucap Djanur.

Disinggung kebijakannya memasang Michael Essien sebagai gelandang bertahan, Djanur mengakui hal itu karena ada pertimbangan lain. "Yang pasti saya sudah berbicara dulu dengan yang bersangkutan (Essien) terkait posisi mainnya di Persib malam ini," kata pelatih berusia 59 tahun tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer