Sukses


Gol Bayu Gatra dan Odemwingie Bawa Madura Kalahkan Bali United

Bola.com, Pamekasan - Madura United mengalahkan Bali United dalam partai perdana mereka di Liga 1 2017, Minggu (16/4/2017) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. 

Madura United menekan tim tamu sejak menit awal. Bayu Gatra yang beroperasi di sayap dua kali mengancam gawang Bali United yang dijaga I Made Wardana.  Tak mau kalah, Bali United juga menciptakan peluang emas pada menit 30 melalui sundulan Sylvano Comvalius yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Hasim Kipuw, tapi bola masih melambung. 

Tim tuan rumah akhirnya mencetak gol melalui tendangan Bayu Gatra dari kotak penalti pada menit ke-32. Tak berselang lama, giliran Irfan Bachdim yang menciptakan peluang, namun bola hasil tendangannya bisa diamankan kiper Angga Saputra. Kedudukan 1-0 untuk Laskar Sape Kerrab menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Bali United memperkuat lini tengah dengan menurunkan gelandang senior Fadil Sausu menggantikan pemain muda, Samsul Pelu.

Sementara, tuan rumah menambah daya ledak lini depan dengan menurunkan Greg Nwokolo. Madura United mudah menguasai pertandingan dan kembali mendapat peluang emas setelah Ahn Byung-keon dianggap melakukan handsball di kotak penalti.

Marquee player Madura United, Peter Odemwingie, yang menjadi algojo sukses menyarangkan bola ke gawang Made Wardana. Kedudukan 2-0 untuk tim besutan Gomes de Oliveira.

Unggul 2-0, Madura United semakin leluasa menguasai jalannya pertandingan. Tak berselang lama Bayu Gatra melepaskan tembakan dengan kaki kiri, namun bola masih melambung.

Bali United mendapat dua peluang pada menit akhir melalui sundulan Abdulrahman dan tendangan bebas namun hingga laga berakhir tak mampu mnghentikan kemenangan Madura United.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer