Sukses


Evan Dimas Ungkap Pandangan soal Marquee Player

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono mengklarifikasi pernyataan terkait marquee player yang beredar luas di media sosial. Dalam pernyataannya itu, Evan mengungkapkan kehadiran marquee player tidak penting dan tak menjamin klub menjadi juara Liga 1 2017.

“Saya tidak pernah memberikan pernyataan seperti itu. Saya hanya mengatakan jika ada marquee player dalam tim (BFC) saya mengucapkan alhamdulillah. Namun, bila tidak ada, ya nggak masalah. Sebab, teman-teman dalam tim juga sudah kompak," ujarnya.

"Jangan sampai kehadiran marquee player justru membuat tim tidak solid. Sebab, kami sudah lama sama-sama di tim. Jadi tidak benar jika saya mengatakan bahwa kehadiran marquee player tidak penting dan tidak menjamin klub menjadi juara,” ia menambahkan.

Penggawa Timnas Indonesia U-22 ini merasa perlu mengklarifikasi karena ia tidak pernah memberikan pernyataan tersebut. “Jangan sampai pernyataan itu membuat suasana tim terganggu. Sebab, setelah pernyataan itu keluar pasti banyak yang beranggapan bahwa saya pemain yang sok-sok-an, sombong dan sebagainya," ia menuturkan.

Sementara itu, Bhayangkara FC masih terus berburu marquee player. Hanya saja, manajemen masih merahasiakan pemain incaran. “Dalam seminggu ke depan akan kami putuskan siapa,” kata Rahmad Sumanjaya, Corporate Secretary Bhayangkara FC.

Sejauh ini ada delapan pemain dengan status marquee player yang menghiasi Liga 1 2017. Delapan pemain itu adalah Michael Essien (Persib Bandung), Juan Pablo Pino (Arema FC), Mohammed Sissoko (Mitra Kukar), Shane Smeltz (Pusamania Borneo FC), Peter Odemwingie (Madura United), Anmar Almubaraki (Persiba Balikpapan), Jose Manuel Barbosa Alves (Persela Lamongan), dan Willem Jan Pluim (PSM Makassar).

 

 

Video Populer

Foto Populer