Sukses


Angel Alfredo Vera Berpisah Baik-baik dengan Persipura

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura membuat kejutan dengan mengganti pelatih kepala, Angel Alfredo Vera, dengan Liestiadi hanya dua hari sebelum laga pertama tim Mutiara Hitam itu di Liga 1 2017. Angel Alfredo Vera mengakui keputusan itu dan menyebut tak ada masalah apa pun antara dirinya dengan manajemen klub.

Persipura mengumumkan terjadinya pergantian di kursi pelatih kepala saat pertemuan antara pemain dengan manajemen di Hotel Yasmin, Jayapura, Minggu (16/4/2017). Hanya saja, tidak diketahui secara pasti penyebab pergantian pelatih ini.

Angel Alfredo Vera mengakui, kondisi klub yang mengharuskan keputusan tersebut diambil oleh manajemen. Pelatih asal Argentina itu justru berterima kasih kepada masyarakat Papua dan manajemen klub yang telah memberinya dukungan selama menangani Persipura.

"Saya sudah sejak dua hari lalu diberi tahu soal keputusan ini. Saya tidak ada masalah apa pun dengan manajemen klub, mungkin memang kondisi dan situasinya yang membuat saya dan klub tidak bisa melanjutkan kerja sama ini," ujar Angel Alfredo Vera di Jakarta saat dihubungi Bola.com, Senin (17/4/2017) siang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Papua, manajemen klub, dan para pemain yang telah bekerja sama dengan saya atas semua bantuannya selama ini," lanjutnya.

Angel kemungkinan besar harus beristirahat lebih dulu karena kompetisi Liga 1 2017 sudah dimulai dan semua klub sudah memiliki pelatih. "Saya harus istirahat dulu, mau bagaimana lagi. Liga sudah dimulai saat ini dan semua klub sudah memiliki pelatihnya. Jadi tunggu saja nanti," ujarnya.

Persipura Jayapura memang tidak banyak melakukan perubahan skuat pada musim ini. Hampir semua pemain merupakan penggawa Mutiara Hitam pada musim lalu. 

Video Populer

Foto Populer