Sukses


Hadapi PSS, PSCS Ingin Jaga Reputasi Juara ISC

Bola.com, Cilacap - Skuat PSCS Cilacap bertolak ke Sleman untuk melakoni laga pembukaan Liga 2 2017 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Senin (17/4/2017) siang.

Keberangkatan Laskar Nusakambangan diwarnai keceriaan dan canda tawa. Sebuah ekspresi yang menggambarkan optimisme untuk menjaga reputasi dan harga diri sebagai juara ISC B 2016.

"Kami membawa duapuluh satu pemain untuk menghadapi PSS. Ini pertandingan penting guna menjaga gengsi kami. Target kami bermain maksimal untuk mencuri poin," kata Bambang Tujiatno, Manajer Tim PSCS.

Duel perdana ini sangat penting bagi kedua tim. Hasil apapun bakal berpengaruh besar bagi kedua tim sebagai modal pada lanjutan Liga 2 mendatang.

"Kami akan manfaatkan peluang sekecil apapun untuk meraih hasil terbaik. PSS pasti tak ingin menanggung malu di pertandingan ini," ujar Bambang Tujiatno.

PSCS dan PSS pernah bentrok pada final ISC B di Jepara, yang dimenangkan PSCS dengan skor 4-3. Alhasil, pertemuan kali ini bakal sarat aroma dendam kesumat bagi tuan rumah.

"Kami akan dapat tekanan luar biasa pada laga ini. Tapi PSS Sleman akan terbebani, karena mereka harus menang di rumah sendiri," tutur Bambang Tujiatno.

Video Populer

Foto Populer