Sukses


Tony Ho Tolak Jabatan Pelatih Persipura U-19

Bola.com, Surabaya - Tony Ho masuk daftar pelengseran dari tim senior Persipura Jayapura bersama sang mentor, Angel Alvredo Vera. Namun, manajemen Mutiara Hitam masih memberi kepercayaan kepada pelatih asal Makasar itu untuk membesut tim Persipura U-19.

Sayang Toni Ho terpaksa menolak tugas itu, karena ingin fokus mengurus keluarganya. "Sementara saya istirahat dulu. Saya ingin menenangkan pikiran bersama keluarga. Setelah itu, saya baru menentukan langkah karir saya," tutur Tony Ho.

Di tangan Angel Alvredo Vera dan Toni Ho, Persipura sukses meraih gelar TSC 2016. Saat itu, keduanya secara mendadak didaulat menukangi Persipura setelah pelatih Jafri Sastra mengundurkan diri. Ketika itu, Toni Ho naik pangkat karena sebelumnya dia dipasrahi jadi juru taktik Persipura U-21.

"Kebersamaan saya bersama Persipura singkat, tapi sangat berkesan. Karena saya bisa ikut memberi prestasi," ujar Toni Ho.
Mantan arsitek Persebaya ini pun telah merancang masa depannya.

"Sembari berkumpul dengan keluarga, saya menunggu kursus pelatih lisensi A AFC. Saya harus terus belajar dan menambah ilmu. Lisensi sangat penting bagi saya, karena nanti bisa melatih kembali di klub Liga 1 atau Liga 2," kata Tony Ho.

Video Populer

Foto Populer