Sukses


Pelatih Kiper Persela Tuntaskan Rindu Makan Soto Lamongan

Bola.com, Lamongan - Liga 1 tahun ini jadi berkah bagi Erick Ibrahim. Kebersamaannya dengan Persela Lamongan menguak kembali kenangan manis 13 tahun lalu saat pertama kali meniti karier sebagai pelatih kiper profesional.

"Waktu terasa begitu cepat berlalu. Ternyata sudah lama saya meninggalkan Lamongan. Kota ini juga berkembang sangat pesat. Tiga belas tahun lalu, kota ini sepi," tutur Erick Ibrahim.

Mantan kiper BPD Jateng dan Gelora Dewata ini pantas punya kesan khusus dengan Kota Soto ini.  "Ketika itu saya masih mulai jadi pelatih kiper. Saat itu, Persela juga baru promosi ke Divisi Utama yang jadi kompetisi tertinggi di Tanah Air. Kembali ke sini seperti pulang ke kampung sendiri," ungkapnya.

Tak ayal lagi, saat manajemen Laskar Jaka Tingkir meminta Erick Ibrahim mendampingi Herry Kiswanto, dia langsung menerima tanpa banyak pertimbangan lagi.

"Saya tak asing lagi dengan Persela. Selama dua musim di sini, saya punya banyak teman. Termasuk teman-teman suporter LA Mania," ucapnya.

Namun, dari sekian banyak kenangan, Erick Ibrahim terkesan dengan soto, masakan khas Lamongan.

"Soto menu favorit saya. Warung langganan saya juga masih ingat. Semoga tali silaturahmi bisa terus terjalin. Semoga Persela bisa meraih prestasi terbaik," ujarnya.

 

 

Video Populer

Foto Populer