Sukses


Hasil Tes Medis Juan Pablo Pino Membuat Manajemen Arema Terkejut

Bola.com, Malang - Sebelum diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Arema FC, Juan Pablo Pino sudah menjalani tes media di salah satu klinik Kota Malang, Senin (17/4/2017). Setelah melihat hasilnya, manajemen Arema dapat jawaban mengejutkan dari tim medis yang melakukan medical tes.

Secara keseluruhan, hasilnya sangat bagus. Bahkan dia memecahkan sebuah rekor kondisi terbaik pesepakbola yang pernah menjalani tes di klinik tersebut.

"Saya juga kaget waku petugas medis menyampaikan bahwa kondisi Pino sangat bagus. Dalam sebuah tes treadmill, belum ada pemain yang bisa mencapai level setinggi Pino," kata Media Officer Arema Sudarmaji.

Namun manajemen Arema belum bisa menerjemahka catatan medis secara rinci yang diperoleh Pino. Karena hanya petugas media atau dokter yang bisa menjelaskan lebih detail. "Padahal waktu tes, Pino pakai celana jeans. Itu menambah beban lari akan lebih berat. Dia juga masih jetlag setelah terbang dari Kolombia. Tapi hasilnya luar biasa," imbuhnya.

Sebenarnya, saat tes media Pino diharuskan memakai celana pendek saja. Namun waktu itu dia hanya membawa celana jeans yang dipakai. "Semoga dia bisa langsung menyatu dengan program latihan tim pelatih. Pino dipersiapkan untuk main di pertandingan terdekat melawan Bhayangkara FC," imbuh mantan wartawan ini.

Dalam pekan kedua lawan Bhayangkara FC (23/4/2017) Arema akan mengandalkannya untuk mempertajam lini depan karena mereka harus kehilangan Cristian Gonzales yang menjalankan ibadah umrah dan memenuhi undangan KJRI Jeddah.

"Semoga dia bisa cepat adaptasi dengan permainan Arema. Kami rekrut Pino salah satu pertimbangannya kondisi masih bagus. Dia musim lalu masih aktif bermain di Liga Peru sehingga kondisinya terjaga untuk bermain di Indonesia," imbuh General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Video Populer

Foto Populer