Sukses


Kesan Pertama Bayu Gatra Main Bareng Eks Pemain Liga Inggris

Bola.com, Pamekasan - Bergabungnya Peter Odemwingie memberi semangat dan atmosfer baru bagi para pemain Madura United. Salah satunya dirasakan Bayu Gatra Sanggiawan.

Laga perdana saat menjamu Bali United di Liga 1 lalu, Bayu Gatra dan Peter Odemwingie sama-sama menyumbang gol bagi Laskar Sape Kerrab. Pada laga perdana, Madura United meraih tiga poin setelah mengalahkan Bali United 2-0.

Bayu mengakui, kehadiran Peter Odemwingie membuat Madura United lebih lengkap. Selain itu, kekuatan tim asuhan Gomes de Oliveira juga meningkat.

"Kesan saya, Peter Odemwingie pemain profesional sejati. Fisiknya kuat, skill bagus, dan sikapnya juga baik. Itu ditunjukkan saat di dalam dan luar lapangan. Dia tak menonjolkan bila dirinya pernah jadi pemain top yang bermain di Liga Inggris," tutur Bayu Gatra.

Yang membuat kesan mantan timnas U23 itu makin mendalam, Peter Odemwingie juga cepat beradaptasi dengan teman setim dan cara bermain dengan kultur sepak bola Indonesia.

"Pemain profesional memang dituntut harus pandai adaptasi dengan lingkungan baru. Itu bisa dilakukan dengan baik oleh Peter Odemwingie," kata pemain kelahiran Kalisat, Jember itu.

Bayu Gatra pun berharap kehadiran mantan striker timnas Nigeria itu bisa memberi prestasi bagi Madura United di Liga 1 nanti. "Kami makin optimistis bisa bersaing di Liga 1. Banyak hal yang bisa dicontoh dengan kehadiran marquee player di Indonesia," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer