Sukses


Tanggapan Aremania soal Kenaikan Harga Tiket Arema

Bola.com, Malang - Panpel dan Manajemen Arema FC sudah merilis harga tiket terbaru untuk laga kandang pada Liga 1 2017. Dalam tiga kategori tiket yang publis, ada satu kategori yang mengalami kenaikan.

Tiket kategori ekonomi yang musim lalu dbanderol Rp 35 ribu menjadi Rp 40 ribu. Sedangkan kategori VIP dan VVIP tetap 100 ribu dan 150 ribu. Kenaikan tiket ini menimbulkan pro dan kontra di kalangan Aremania.

”Bagi saya masih wajar kenaikannya karena musim ini ada beberapa tim yang justru menaikkan tiket ekonomi menjadi Rp 50 ribu,” kata Awang, Aremania Kanjuruhan.

Sementara beberapa Aremania dari wilayah lain masih butuh sosialisasi dari panpel maupun manajemen tentang kenaikan harga itu. Sebab, mereka ingin mengetahui apa alasan panpel menaikkan tiket ekonomi.

”Kami baru tahu lewat media. Belum ada sosialisasi dari manajemen maupun panpel,” kata Achmad Ghozali, Aremania Klayatan.

Terpisah, media officer Arema, Sudarmaji mengakui jika panpel dan manajemen Arema sepakat terkait nilai tiket yang sudah ditetapkan. ”Harga tiket dipukul rata. Tidak ada kategori big match atau non-bigmatch seperti musim-musim sebelumnya,” katanya.

Perlu diketahi, tahun lalu dalam ajang TSC 2016 jumlah penonton Arema mengalami penurunan cukup tajam. Sebab, pertandingan home Arema mayoritas digelar malam hari dan disiarkan langsung. Musim ini sebenarnya tidak jauh berbeda.

Namun manajemen optimis Aremania punya animo lebih tinggi untuk datang ke stadion karena tahun ini adalah kompetisi resmi dari PSSI. Berbeda dengan musim lalu yang masih berupa turnamen jangka panjang sehingga persaingannya akan lebih menarik.

Video Populer

Foto Populer