Sukses


Pelatih Persib Berharap Agung Mulyadi Bermental Baja

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sangat berharap pemain muda, Agung Mulyadi bisa menggantikan peran Febri Hariyadi saat dijamu PS TNI, Sabtu (22/4/2017) malam nanti di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1.

"Ya, saya berharap jika dia (Agung Mulyadi) diberi kesempatan bisa bangkit karena sebenarnya dia punya kemampuan, hanya mental saja yang kurang. Orangnya pendiam dan kurang beringas di lapangan. Butuh kesabaran juga tapi saya yakin dengan kemampuan dia," ucap Djanur sebelum bertolak ke Bogor, Kamis (20/4/2017).

Ketika Febri tidak bisa membela Maung Bandung, tentu menjadi kesempatan besar untuk Agung sebagai pemain muda. "Agung harus belajar terus karena kesempatannya di sini dan bukan masuk sebagai pengganti karena regulasi harus didahulukan. Ketika Zola dan Febri tidak ada, otomatis dia didahulukan. Jadi saya minta dan berharap dia percaya diri," terang Djanur lagi.

Meski demikian Djanur menyadari bahwa Agung kemingkinan sedikit terbebani karena setidaknya harus sama dengan Febri, sehingga cukup mengganggu dan cukup berat bagi Agung.

"Tapi seharusnya itu menjadi tantangan buat Agung. Harus ambil kesempatan dan harus punya pemikiran bahwa ini kesempatan untuk dia setelah pesaingnya tidak ada," jelas Djanur.

Meski demikian pelatih berusia 59 tahun ini mengaku Agung berbeda dengan Febri, baik dari segi kecepatan, skill, dan individu. "Itu juga jadi ukuran buat pemain lain, tidak hanya di posisi Agung saja," ungkap Djanur.

Tanpa Febri dan Zola, Djadjang Nurdjaman memasang pemain muda lainnya, Agung Mulyadi dan Ahmad Subagja Baashit sebagai pengganti untuk menghadapi PS TNI, sesuai dengan regulasi Liga 1 2017.

Video Populer

Foto Populer