Sukses

Persija Resmi Rekrut Striker Asal Brasil sebagai Marquee Player

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi merekrut striker asal Brasil, Bruno Lopes sebagai marquee player dan memberinya kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Pemain berusia 30 tahun itu sudah menandatangani kontrak yang berlangsung di kediaman Direktur Utama Persija, Gede Widiade, pada Kamis (20/4/2017) malam. Penandatanganan kontrak itu memang mendadak karena Bruno baru tiba pada Selasa (18/4/2017) malam.

Pemain yang pernah merumput di Liga Portugal, Venezuela, Jepang, dan Thailand ini pun langsung bergabung dalam sesi latihan bersama Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, pun terpikat dengan kemampuan sang pemain. Bruno pun kemungkinan besar bisa bermain saat Persija menghadapi Barito Putera di Stadion Patriot Bekasi karena Gede Widiade mengaku bahwa semua berkas sudah lengkap termasuk KITAS.

Kedatangan Bruno Lopes ini mengakhiri tanda tanya siapa marquee player yang didatangkan Persija untuk mengarungi Liga 1 2017. Lengkap pula pemain asing Persija setelah sebelumnya Willian Pacheco, Luis Carlos Junior, dan Rohit Chand sudah bergabung lebih dulu.

Bruno Lopes menjadi marquee player Persija Jakarta lantaran dirinya pernah memperkuat klub liga kasta tertinggi Portugal, Estoril. Sepak bola Asia pun sudah pernah dijajalnya dengan bermain di J-League bersama Albirex Niigata.

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer