Sukses

Pelatih Bhayangkara FC Sulit Tinggalkan Jhonatan Bernardo Mariano

Bola.com, Bekasi - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku sulit untuk meninggalkan striker asal Brasil, Jhonatan Bernardo Mariano. Pelatih asal Skotlandia itu menyebut Jhonatan sudah begitu berkembang pesat sejak datang ke tim selama masa persiapan tim menghadapi Liga 1 2017.

Jhonatan kini dalam situasi tak menentu. Pemain asal Brasil yang pernah mengikuti seleksi di Persiija Jakarta itu belum didaftarkan oleh manajemen tim lantaran Thiago Furtuoso pulih lebih cepat dari cedera.

Manajemen Bhayangkara FC mengaku kini menunggu proses naturalisasi, Otavio Dutra agar bisa mendaftarkan Jhonatan sebagai pemain asing kedua non-Asia yang dimiliki oleh Bhayangkara FC. Namun, asisten manajer Bhayangkara, Sumadji mengakui tidak tahu kapan proses naturalisasi itu rampung.

Jhonatan pun hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya bertanding saat menghadapi Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (20/4/2017), dari tribune stadion. 

"Sangat sulit untuk meninggalkan pemain seperti Jhonatan karena perkembangannya semakin ke sini semakin bagus. Namun, di satu sisi Thiago menjalani pemulihan yang lebih cepat," ujar Simon McMenemy.

"Thiago sudah pernah membuktikan kualitasnya bersama kami pada musim lalu dengan menjadi pencetak gol terbanyak di tim ini. Sementara Jhonatan masih harus membuktikan kualitasnya," lanjut mantan pelatih Timnas Filipina itu.

Saat ini, opsi untuk pergi dari Bhayangkara FC tengah dipikirkan Jhonatan. Ia masih memiliki waktu bergabung dengan klub Liga 1 2017 lainnya karena bursa transfer baru ditutup pada 30 April mendatang.

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer