Sukses


Ribuan Bobotoh Persib Bakal Hadir di Kandang PS TNI

Bola.com, Bandung - Ribuan bobotoh Persib Bandung dipastikan akan memadati Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor untuk menyaksikan tim kesayangan saaat dijamu tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017) malam.

Namun demikian, Dirijen Viking Persib Club, Yana Umar belum bisa memastikan berapa ribu bobotoh asal Bandung yang akan mendatangi stadion berkapasitas 30 ribu tersebut. "Yang pasti saat ini sudah ada empat bus yang siap berangkat dari Sidolig (Stadion Persib) dan kemungkinan akan bertambah karena masih banyak yang daftar," ujar Yana, Jumat (21/4/2017) di Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Bahkan lanjut Yana, distrik Viking di beberapa daerah pun dikabarkan akan konvoi menuju Stadion Pakansari. Jika digabungkan dengan distrik-distrik berbagai daerah lainnya kemungkinan jumlahnya mencapai ribuan. Apalagi ada juga bobotoh yang rencananya membawa kendaraan pribadi baik mobil maupun motor.

"Rombongan bobotoh rencananya besok (Sabtu) berangkat. Kami kumpul di Padalarang pagi-pagi dan bersama-sama lewat puncak Bogor, baik yang menggunakan bus maupun kendaraan pribadi. Kami juga mempersilakan jika ada bobotoh yang pergi sendiri," kata Yana.

Yana berharap tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut mendapat suntikan motivasi lebih saat lawan PS TNI nanti dan meraih poin sempurna dengan kehadiran bobotoh ke Stadion Pakansari.

"Kami berharap di kandang PS TNI nanti, Persib dapat poin sempurna sebagai ganti di laga perdana lalu melawan Arema. Main di Bogor juga serasa main di kandang sendiri. Kami optimistis Persib bisa," ungkap Yana.

Video Populer

Foto Populer