Sukses

Pintu Stadion Dikunci, PSM Sempat Tak Bisa Latihan di Stadion AMM

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, tidak mampu menutupi kegeramannya kala skuatnya nyaris tidak bisa berlatih reguler di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (21/4/2017) sore.

"Kami datang ke stadion untuk latihan, tetapi pintu masuk tergembok rapat. Ini benar-benar aneh," ujar Robert kepada awak media Makassar.

Hamka Hamzah dan kawan-kawan akhirnya bisa berlatih setelah salah seorang ofisial membongkar paksa kunci gembok tersebut. Menurut Robert, insiden ini sedikit menganggu program latihannya.

"Ini jelas sabotase untuk mengganggu latihan PSM. Saya berharap ini yang terakhir karena kalau PSM kalah karena latihan terganggu, pelatihnya yang disalahkan. Atau mungkin lebih baik kami latihan di Bali saja," ucap Robert.

Bagi Robert, ini kali kedua mereka mendapati pintu tergembok saat ingin menjalani latihan di Stadion AMM. "Saya ingin manajemen dan YOSS segera menyelesaikan masalah ini agar tidak terulang lagi," katanya.

Dikonfirmasi, Ali, salah seorang petugas lapangan enggan berkomentar banyak. Dia mengaku hanya disuruh menggembok pintu karena PSM diwajibkan harus membawar uang sewa latihan sebesar Rp 1 juta secara tunai. "Saya hanya melaksanakan tugas," kata Ali.

Sementara itu, Ali Gauli, ketua panpel PSM mengklarifikasi bahwa tidak benar manajemen PSM tidak memenuhi kewajibannya. "Soal pembayaran sewa latihan ataupun pertandingan sudah kami sepakati lewat perjanjian kontrak. Untuk pembayaran tidak dalam bentuk uang tunai," ia menuturkan.

Ali menambahkan, sebagai penyewa, PSM sebenarnya sudah banyak membantu pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) selaku penyewa untuk merenovasi Stadion AMM. "Meski sudah mengeluarkan biaya yang besar kami tetap berkomitmen membayar sewa stadion," tegas Ali.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer