Sukses

Kapten Persib Tak Takut dengan Permainan Keras PS TNI

Bola.com, Cibinong - Kapten tim Persib Bandung, Atep mengungkapkan kekuatan PS TNI musim ini berbeda dengan musim lalu. Tim asuhan Laurent Hatton tersebut kata Atep lebih kuat karena kini dihuni pemain asing.

"Pasti mereka sekarang lebih kuat. Tentunya kami harus lebih siap menghadapi mereka," ujar Atep.

Pemain bernomor punggung 7 ini pun siap meladeni permainan PS TNI yang kini cenderung keras. "Ya, kemarin saat lawan Borneo, mereka keras mainnya, tetapi itu bukan masalah bagi kami dan tidak menciutkan nyali kami," tegas Atep.

Atep pun berharap Persib bisa meraih kemenangan di kandang PS TNI setelah gagal pada laga perdana lalu. "Kalau kami bisa menang melawan PS TNI, pasti akan sangat besar artinya. Meski laga ini rasa kandang, tapi tetap saja statusnya tandang," ujar Atep.

Terkait persiapan, Atep memastikan timnya tidak ada masalah dan semua pemain yang dibawa ke Bogor dalam keadaan siap. "Sekarang kami tinggal menyiapkan mental menghadapi laga tandang perdana kami melawan PS TNI," ucapnya.

Tak hanya itu, pemain senior di tubuh Maung Bandung ini menyatakan bahwa kemenangan di kandang PS TNI tentu akan memudahkan langkah selanjutnya untuk mencapai target 13 poin dalam lima laga awal Liga 1 2017.

"Kami berpikir target di laga melawan PS TNI adalah meraih kemenangan. Jadi, Persib akan fokus untuk pertandingan nanti," ucapnya mengakhiri.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer