Sukses


Ini Harapan Gelandang Muda Arema pada Gubernur Baru Jakarta

Bola.com, Malang - Gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi menitipkan harapan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang menjadi pemenang pemilihan gubernur versi hitung cepat. Ia berharap Jakarta bisa lebih baik ke depannya.

Penggawa Timnas Indonesia U-22 ini tinggal di Jakarta. Awal tahun ini dia baru saja pindah dari Bekasi menuju ibukota. "KTP saya masih Bekasi. Jadi kemarin nggak punya hak pilih. Meski masih baru tinggal di Jakarta, saya harap akan jadi lebih baik dengan pimpinan baru," kata Hanif.

Hanya saja, mantan pemain Persiba Balikpapan itu tak bisa banyak berkomentar tentang harapan yang lebih spesifik karena dia masih belum merasakan kondisi pemerintahan Jakarta. "Waktu awal pindah ke Jakarta, saya kan langsung ke Malang karena gabung Arema. Jadi nggak bisa banyak mengutarakan harapan yang lebih spesifik," ia menuturkan.

Tentang kemacetan dan juga fasilitas olahraga khususnya lapangan sepakbola, Hanif merasa itu secara otomatis akan jadi perhatian. "Sebenarnya bukan bidang saya untuk melihat kinerja pemerintahan. Kalau saya lihat sekilas tentang tata kota, sudah cukup fasilitas olahraga, tetapi nantinya pasti akan lebih baik. Saya percaya itu," ucapnya.

DKI Jakarta sudah merampungkan pilkada putaran kedua pada Kamis (19/4/2017). Pasangan Anies-Sandiaga Uno berhasil mengungguli pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat versi hitung cepat beberapa lembaga survei. Hanif yang baru musim ini memperkuat Arema pun sangat hati-hati memberikan komentar soal dua pasangan tersebut karena dia merasa belum pantas berkomentar soal politik.

Video Populer

Foto Populer