Sukses

Jadwal Liga 1 2017: Persija Ladeni Barito, PS TNI Tantang Persib

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan berupaya mempertahankan tren positif saat menjamu Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 2017 di Stadion Patriot ChandraBhaga, Sabtu (22/4/2017).

Tim asuhan Stefano Cugurra Teco sedang dalam kondisi mental yang bagus setelah mengalahkan Persiba Balikpapan 2-0, akhir pekan lalu. Hasil tersebut menjadi modal bagi Tim Macan Kemayoran meraih hasil serupa saat menjamu Barito.

Namun demikian, asa Persija meraih kemenangan kedua musim ini tidak akan mudah dalam laga yang disiarkan langsung TV One pukul 15.30 WIB ini. Hal ini dikarenakan Barito juga sedang percaya diri setelah memenangi derbi Borneo melawan Mitra Kukar 2-1, akhir pekan lalu.

Di pertandingan lain, Persib Bandung akan berupaya meraih kemenangan pertama mereka musim ini di kandang PS TNI. Kans itu terbuka karena Tim Maung Bandung bisa diperkuat dua pemain top mereka, Michael Essien dan Carlton Cole.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memastikan Essien dan Cole tidak lagi terganjal masalah administrasi (KITAS). Sebelumnya, kedua pemain tersebut terancam tidak bisa diturunkan karena proses KITAS, belum rampung.

Sementara itu, PS TNI yang akan menjadi lawan Persib dalam laga yang disiarkan langsung TV One pukul 18.30 WIB, yakin bisa menyulitkan tim tamu. Hasil imbang 2-2 saat menjamu Borneo FC menebalkan keyakinan tim yang diarsiteki Laurent Hatton untuk meraih hasil bagus melawan Persib.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2017, Sabtu (22/4/2017):

Persija Jakarta vs Barito Putera, Stadion Patriot ChandraBhaga, Bekasi (Live TV One pukul 15.30 WIB)

PS TNI Vs Persib Bandung, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, (Live TV One pukul 18.30 WIB)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer