Sukses


Winger PS TNI Bahagia Cetak Gol ke Gawang Persib

Bola.com, Cibinong - Gelandang sayap PS TNI, Erwin Ramdani mencetak gol ke gawang Persib Bandung saat bermain imbang 2-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017). Pemain jebolan Persib U-21 itu bangga bisa mencetak gol ke tim idolanya.

Persib sempat unggul dua gol lebih dulu sebelum Erwin Ramdani dan Gustur Cahyo membawa PS TNI bisa menyamakan kedudukan dalam lima menit terakhir pertandingan dan memaksa laga berakhir imbang 2-2.

Sukses mencetak gol ke gawang Persib membuat Erwin Ramdani bangga. Pemain yang pernah membela Persib U-21 itu mengaku sudah menantikan laga kontra Persib yang tetap menjadi tim kesayangan.

"Pertandingan yang paling saya tunggu adalah menghadapi Persib. Berhasil mencetak gol ke gawang Persib adalah sesuatu yang sangat membanggakan. Namun, saya tetap menjadikan Persib sebagai tim idola yang ingin saya bela," ujar Erwin dalam keterangan pers usai pertandingan.

Erwin sukses memotivasi para pemain PS TNI untuk bangkit dalam laga kontra Persib. Gol yang dicetaknya pada menit ke-86 membuat kedudukan menjadi 1-2 dan menambah semangat PS TNI yang kemudian menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol yang dicetak Gustur Cahyo.

Video Populer

Foto Populer