Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Arema Vs Bhayangkara

Bola.com, Jakarta - Duel sengit akan tersaji saat Arema FC menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (23/4/2017) malam WIB. Pertandingan yang mempertemukan kedua tim disiarkan langsung TV One pukul 18.30 WIB.

Arema yang tampil untuk pertama kali di hadapan publik sendiri di Liga 1 2017, menyambut pertandingan ini dengan optimisme tinggi. Hasil imbang 0-0 di kandang Persib Bandung pada pekan pertama dan dukungan puluhan ribu Aremania di laga ini membuat tim asuhan Aji Santoso percaya diri bisa mengamankan tiga poin.

Optimisme itu tidak berkurang walau Tim Singo Edan kehilangan empat pemain pilar mereka, yakni Nasir, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho yang dipanggil Timnas Indonesia U-22 dan striker gaek, Cristian Gonzales yang tengah menjalankan ibadah umrah.

Di kubu lawan, Bhayangkara sedang dalam kondisi mental yang bagus setelah meraih kemenangan tipis 2-1 atas Perseru Serui, pertengahan pekan lalu. Hasil positif itu menjadi modal penting bagi tim asuhan Simon McMenemy meladeni Arema.

Namun demikian, Bhayangkara menghadapi sedikit kendala untuk tampil maksimal di laga tandang ini karena waktu pemulihan kondisi yang tidak ideal.

Indra Kahfi dan kawan-kawan hanya punya waktu satu hari untuk memulihkan kondisi fisik setelah melakoni laga melawan Perseru. Belum lagi, tim tamu juga tidak akan diperkuat, Evan Dimas, Putu Gede Juni Antara, dan Dendy Sulistyawan yang mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-22 saat meladeni Arema.    

Jadwal siaran langsung Liga 1 2017, Minggu (23/4/2017)

Bali United vs Persipura Jayapura, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (Live TV One pukul 15.00 WIB)

Arema FC vs Bhayangkara FC, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (Live TV One pukul 18.30 WIB)

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer