Sukses


Pelatih Bhayangkara FC Sebut Laga Vs Arema Merupakan Ujian

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC kehilangan tiga pemain muda yang sangat penting saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (23/4/2017). Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, pasrah dan berharap bantuan Tuhan saat menghadapi tim berjulukan Singo Edan itu.

Bhayangkara FC tampil luar biasa saat menang 2-1 atas Perseru Serui di laga pekan pertama Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (20/4/2017). Saat itu para pemain muda Bhayangkara FC tampil cemerlang. Putu Gede Juni Antara, yang berposisi sebagai bek sayap, menjadi pencetak gol pembuka dalam pertandingan tersebut.

Namun, Simon McMenemy harus menjalani cobaan yang begitu berat di pertandingan pekan kedua saat Bhayangkara FC bertandang ke markas Arema FC, Minggu (23/4/2017).

Tidak hanya harus bermain tiga hari setelah pertandingan pekan pertama, Bhayangkara FC juga harus kehilangan tiga pemain muda penting. Evan Dimas Darmono, Putu Gede Juni Antara, dan Dendi Sulistyawan, bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 dalam pemusatan latihan di Karawaci.

"Memang berat rasanya harus kehilangan tiga pemain muda itu. Rasanya semakin berat ketika harus menghadapi pertandingan paling berat di liga ini, yaitu menghadapi Arema FC. Saya berharap bantuan Tuhan saat kami menghadapi Arema," ujar Simon McMenemy.

Namun, pelatih asal Skotlandia itu tidak ingin terlalu meratapi kenyataan dirinya kehilangan Evan Dimas, Putu Gede, dan Dendi Sulistyawan. Menurutnya dalam pertandingan pekan pertama Liga 1 2017, justru ada pemain lain yang tampil luar biasa di mata Simon McMenemy dan bisa diandalkan saat menghadapi Arema FC.

"Saya bangga para pemain saya dipanggil untuk mewakili negara dengan memperkuat Timnas Indonesia. Saya mengakui tiga pemain itu memang tampil bagus di pertandingan pertama. Namun, saya mencatat justru dalam pertandingan menghadapi Perseru ada Wahyu Subo Seto yang menurut saya bermain sangat baik dan menjadi pemain terbaik di pertandingan itu," ujarnya.

Setelah berhasil meraih tiga poin saat menghadapi Perseru di laga kandang, Bhayangkara FC memang harus menjalani laga penuh ujian di pekan kedua karena perubahan jadwal di pekan pertama yang dialami Bhayangkara FC harus menghadapi Arema dengan hanya berselang tiga hari dari pertandingan kontra Perseru.

 

Video Populer

Foto Populer