Sukses


Pelatih Bali United Sesali Gol Bunuh Diri Abdul Rahman

Bola.com, Gianyar - Persipura Jayapura memberi kekalahan kedua bagi tim Bali United di ajang Liga 1 2017. Meski bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri, Bali United tetap takluk dari tim Mutiara Hitam dengan skor akhir 2-1.

Pelatih Bali United Hans Peter Schaller menyampaikan kekecewaan yang mendalam atas hasil buruk timnya hari ini. Kekecewaannya semakin besar mengingat gol kemenangan Persipura didapat dari gol bunuh diri.

"Kekalahan yang sangat mengecewakan apalagi gol kedua dicetak lewat bunuh diri," kata Peter, Minggu (23/4/2017).

Berada dalam situasi dua kali tertinggal, membuat Bali United menurutnya kesulitan untuk bangkit. Situasi juga semakin diperparah setelah beberapa peluang emas yang didapatkan timnya gagal berbuah gol.

"Dua kali tertinggal membuat kami sangat berat untuk bangkit. Tapi kami tidak tanpa peluang, hanya kami memang belum bisa melesatkan gol," tambahnya.

Pelatih Persipura Jayapura Leistiadi mengatakan jika pertandingan hari ini berlangsung sangat ketat. Namun kerja keras tim Persipura dan berkah dari Tuhan menurutnya membuat timnya bisa meraih hasil maksmal pada pertandingan kali ini.

"Saya bersyukur atas hasil maksimal hari ini. Saya sampaikan banyak terima kasih kepada Tuhan," kata Leistiadi.

Meski berhasil meraih poin penuh, Liestiadi tetap punya cacatan evaluasi untuk timnya. Dia menyoroti beberapa peluang yang diterima Persipura yang gagal dimaksimalkan menjadi gol.

"Setiap ada peluang persentase mencetak golnya harus lebih banyak. Itu jadi bahan evaluasi saya," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer