Sukses


Zulkifli Syukur Lupakan Memori Manis di Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong - Bagi bek PSM Makassar, Zulkifli Syukur, Mitra Kukar termasuk salah satu klub yang pernah dibawanya mengecap trofi juara saat berjaya di Piala Jenderal Sudirman 2016. Selama empat musim di Mitra Kukar, bek berusia 33 ini juga berstatus kapten tim Naga Mekes.

"Saya memang menyimpan banyak kenangan bersama Mitra Kukar. Tapi, sebagai pemain profesional, saya wajib membawa PSM meraih poin di Stadion Aji Imbut," ujar Zulkifli pada sesi jumpa media jelang partai Mitra Kukar vs PSM di Tenggarong, Minggu (23/4/2017).

Menurut Zulkifli, target juara Liga 1 2017 yang dipatok manajemen PSM membuat seluruh elemen tim sama-sama bekerja keras untuk memujudkannya.

Secara personal, Zulkifli pada berbagai kesempatan mengungkapkan keinginan kuatnya membawa PSM kembali berprestasi di pentas sepak bola nasional. Apalagi, musim ini merupakan kali pertama Zulkifli memperkuat PSM di level senior.

"Setiap pemain asal Makassar punya mimpi bermain dan meraih juara bersama PSM. Termasuk saya," ungkap Zulklifi yang juga pernah membela PKT Bontang, Pelita Jaya, Persmin Minahasa, Arema Indonesia, Persib Bandung, dan Pusamania Borneo ini.

Terkait kekuatan terkini Mitra Kukar, Zulkifli enggan berkomentar banyak. Dia percaya, pelatih PSM, Robert Albert, sudah memiliki strategi khusus untuk mewujudkan target meraih minimal satu poin di Tenggarong.

Di lain pihak, pada kesempatan sama, Robert mengucapkan terima kasih kepada panpel Mitra Kukar yang merespons cepat keluhannya terkait kondisi lapangan Stadion Aji Imbut.

"Saya dengar rumput sudah dipotong. Beginilah seharusnya di mana setiap pertandingan mengikuti regulasi," katanya.

Robert Alberts menjelaskan dirinya kerap melakukan protes karena ingin penonton dapat menyaksikan pertandingan dengan permainan sepak bola yang bagus.

 

Video Populer

Foto Populer