Sukses


Persipura Persembahkan Kemenangan untuk Julia Perez

Bola.com, Gianyar - Persipura Jayapura mengalahkan Bali United 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/4/2017). Tim Mutiara Hitam pun mempersembahkan kemenangan tersebut untuk aktris, Julia Perez yang mengidap kanker serviks.

Selain itu, media officer Persipura, Bento Madubun mengungkapkan kemenangan ini sebagai hadiah untuk seluruh warga Papua. "Kami persembahkan kemenangan ini untuk Julia Perez dan warga Papua," kata Bento, Minggu (23/4/2017).

Bento mengungkapkan sosok Julia Perez sangat spesial bagi Persipura. Jupe pernah meramaikan launching Persipura tahun 2010. "Dia (Jupe) jadi bintang tamu utama saat kami lauching tim 2010 lalu. Kami saat itu berhasil keluar sebagai juara," tambah Bento.

Manajemen Persipura melalui Bento juga menyampaikan doa untuk kesembuhan Jupe. Mereka berharap Jupe segera sehat dan bisa beraktivitas secara normal kembali. "Doa kami juga panjatkan untuk kesembuhan Jupe," ia menuturkan.

Kemenangan atas Bali United merupakan tiga poin pertama bagi Persipura di Liga 1 2017. Sedangkan Bali United menelan kekalahan dua beruntun setelah pekan lalu takluk 0-2 dari Madura United.

Video Populer

Foto Populer