Sukses


PS TNI Datangkan Marquee Player dari Portugal

Bola.com, Bogor - PS TNI mendatangkan seorang marquee player asal Portugal, Elio Martins. Pemain yang berposisi sebagai striker ini langsung dijemput oleh manajemen PS TNI di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu (24/4/2017).

Elio Bruno Teixeira Martins, atau yang lebih dikenal dengan nama Elio Martins, adalah seorang striker dan pemain sayap kelahiran Portugal berusia 32 tahun. Ia memiliki pengalaman bermain di Liga kasta tertinggi Portugal, Primeira Liga, dengan mengantar klubnya, Beira-Mar promosi sebagai juara liga kasta kedua pada musim 2009-2010.

Pemain berusia 32 tahun itu juga tercatat pernah bermain di Portugal bersama Beroe Stara Zagora sebelum kembali ke klub Portugal, Uniao Madeira. Ia kembali bepetualang dengan bergabung bersama klub Dubai, Al-Ahli, pada musim panas 2016.

Elio Martins memang tercatat hanya bermain di Liga Portugal sebagai syarat untuk menjadi pemain berstatus marquee player di Liga 1 2017. Melihat skuat PS TNI saat ini pun, The Army sudah memiliki dua pemain asing non-Asia, yaitu Aboubacar Leo Camara dan Aboubacar Sylla, serta Hong Soon-hak sebagai pemain asing Asia.

Pemain asal Portugal itu tiba di Jakarta pada Minggu siang dan dijemput oleh Presiden PS TNI, Brigadir Jenderal A.A.B Maliogha, dan Ketua Panpel PS TNI, Letnan Kolonel Infanteri TNI Ras Bangun, dan langsung dibawa ke Bogor untuk beristirahat. Kemungkinan Elio baru akan bergabung latihan bersama skuat PS TNI lainnya pada Selasa (25/4/2017) pagi.

Video Populer

Foto Populer