Sukses


Irfan Bachdim Kecewa Tak Cetak Gol pada 2 Laga

Bola.com, Legian - Irfan Bachdim tak bisa menutupi rasa kecewaannya usai Bali United takluk atas Persipura Jayapura di lanjutan Liga 1 kemarin, Minggu (23/4/2017). Kekecewaanya semakin besar setelah dia gagal memanfaatkan dua peluang emas di muka gawang Yoo Jae Hoon.

“Dua pertandingan tanpa gol tentu sangat tak menyenangkan bagi saya. Di pertandingan kemarin saya juga punya peluang tapi masih gagal melesatkan gol,” kata Irfan, Senin (24/4/2017).

Tentang dua momen kegagalan dirinya mecetak gol di pertandingan kemarin, pemain kelahiran Belanda ini mengaku sedikit kurang beruntung. Namun terlepas dari ketidakberuntungan itu, Irfan menyadari jika insting mencetak golnya belum sepenuhnya kembali.

“Ya inilah sepak bola. Kadang kami bisa gagal memanfaatkan peluang sebagus apapun. Saya akan berlatih lebih keras lagi dan berusaha tampil lebih bagus lagi di pertadingan berikutnya,” tambahnya.

Belum maksimalnya performa Irfan Bachdim ditanggapi dingin oleh pelatih Bali United Hans Peter Schaller. Dia mengatakan jika kekegagalan Bachdim memaksimalkan peluang emas bisa juga terjadi pada banyak pemain lainnya.

Bahkan di skuat Bali United, dia menyebut jika beberapa pemainnya juga mengalami kesulitan yang sama dalam urusan mencetak gol.

“Bukan hanya dia (Bachdim), pemain yang lain di tim kami juga beberapa kali gagal memaksimalkan peluang. Tapi mereka terus bekerja keras sejauh ini. Saya yakin tidak lama lagi hasilnya pasti akan terlihat,” ujar Peter.

Hasil 1-2 melawan Persipura menjadi kekalahan kedua secara beruntun bagi Bali United pada ajang Liga 1. Sebelumnya, tim berjulukan Serdadu Tridatu ini juga takluk atas Madura United 0-2 pada laga perdana di Pamekasan.

Video Populer

Foto Populer