Sukses


Pelatih Persib Santai Tanggapi Tagar Djanur Out

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tidak mau ambil pusing dengan suara bobootoh di media sosial, setelah timnya ditahan imbang PS TNI (2-2) pada pekan kedua Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Pelatih yang biasa Djanur ini pun mengaku membaca langsung ungkapan netizen dengan hashtag atau tagar #djanurout.

"Ya saya baca langsung. Tapi tidak saya jawab dan dari semua pernyataan itu (netizen) masih berimbang kok, malah mereka berantem. Jadi masih pro kontra dan banyak yang membela saya, dua berbanding 10," tegas Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (24/4/2017).

Djanur masih tetap bisa fokus memimpin pasukannya karena masih banyak yang membela dirinya ketimbang yang mendukung hashtag #Djanurout.

"Saya akan tetap fokus memperbaiki segala kekurangan di dua pertandingan yang sudah kami lewati. Tidak akan terganggu tapi tetap fokus saja," ucap Djanur.

Namun, pelatih berusia 59 tahun ini enggan membeberkan evaluasi apa saja yang harus segera diperbaiki guna menghadapi laga selanjutnya lawan Sriwijaya FC. Kemenangan menjadi harga mati bagi Djanur dan Persib.

"Kami akan lakukan evaluasi, tidak perlu saya beberkan ke media apa saja yang harus saya lakukan. Setidaknya ada empat poin yang harus segera dibenahi," tegas Djadjang Nurdjaman mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer