Sukses


Susunan Pemain Mitra Kukar Vs PSM: Debut Mohamed Sissoko

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (24/4/2017).

Tim Naga Mekes menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Bahkan, tim asuhan Jafri Sastra memainkan marquee player, Mohamed Sissoko untuk pertama kalinya musim ini.

Mantan pemain Juventus dan Liverpool itu akan menempati posisi di lini tengah dan berkolaborasi dengan kapten tim, Bayu Pradana dan Oh In-kyun dalam formasi 4-3-3. Sissoko tidak dimainkan Mitra Kukar saat takluk 1-2 dari Barito Putera, pekan lalu.

Sementara itu, PSM juga untuk pertama kalinya memainkan gelandang asal Belanda, Marc Klok di pertandingan ini.

Klok akan berduet dengan Arfan di lini tengah Tim Juku Eja. Di lini depan, PSM akan kembali mengandalkan trio Ridwan Tawainella, M. Rahmat, dan Reinaldo Costa untuk membobol gawang Mitra Kukar.

Susunan Pemain

Mitra Kukar (4-3-3): Gerri Mandagi; Wiganda Pradika, Saepuloh Maulana, Jorge Gotor, Rizky Ramadhan; Bayu Pradana, Mohamed Sissoko, Oh In-kyun; Yogi Rahadian, Marclei Cesar, Septian David

Pelatih: Jafri Sastra

PSM (4-2-3-1): Rivki Mokodompit; Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Reva Adi Utama; Arfan, Marc Klok; Ridwan Tawainella, Willem Jan Pluim, M. Rahmat; Reinaldo Costa

Pelatih: Robert Alberts

Video Populer

Foto Populer