Sukses


Timnas Indonesia U-19 Akan Lakoni Uji Coba di Bali

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan beruji coba ke Bali sebelum mengikuti Toulon Tournament di Prancis pada akhir Mei 2017. Namun, asisten pelatih Timnas U-19, Miftahudin enggan menyebutkan tim yang akan dihadapi anak-anak asuhnya di sana.

Tim Garuda Jaya mempersiapkan tim secara serius dengan melakoni uji coba di Tanah Air sebelum berjumpa Brasil, Republik Ceska, dan Skotlandia di penyisihan grup Toulon Tournament.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 tengah melakukan pemusatan latihan untuk mempersiapkan diri menuju Piala AFF U-18 2017 dan Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. "Sebelum berangkat akan ada uji coba. Rencananya ke Bali dan itu menjadi referensi kami untuk menghadapi turnamen di Prancis," ujar Miftahudin.

"Jika tak ada halangan kami akan berangkat pada 12 Mei untuk menghadapi tim lokal di Bali," ia menambahkan.

Terkait lawan uji coba, Timnas U-19 dikabarkan akan menghadapi Bali United U-21 dan akademi Paris Saint-Germain. Hanya saja, peluang ada kepastian yang diberikan tim pelatih Timnas Indonesia U-19.

"Kami akan melakukan dua pertandingan uji coba di sana. Namun, satu tim yang sudah pasti itu tim lokal sana yang memang sudah bersedia, tetapi bukan Bali United karena itu belum pasti," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer