Sukses


Nick van Der Velden Jadi Marquee Player Bali United?

Bola.com, Legian - Teka teki tentang sosok marquee player Bali United pelan-pelan mulai menemukan titik terang. Bahkan pada laga Bali United kontra Persipura Jayapura Minggu (23/4/2017) kemarin, sang marquee player dikabarkan sempat menyaksikan langsung pertandingan tersebut di tribune VVIP.

Berdasarkan beberapa foto yang belakang ramai diunggah di media sosial, marquee player yang dimaksud mengarah pada sosok Nick van Der Velden, pemain kelahiran Amsterdam 35 tahun silam.

Velden terakhir tercatat sebagai pemain Dundee United. Pemain berposisi sebagai winger dan gelandang ini juga tercatat masuk dalam skuat AZ Alkmar saat tim tersebut juara Liga Belanda pada musim 2010-2011.

Terkait kabar tersebut, CEO Bali United Yabes Tanuri membenarkan jika dari sekian nama pemain yang ditawarkan agen kepadanya, mulai ada satu nama yang kemungkinan besar ia rekrut. Yabes juga membenarkan jika pemain incarannya sudah tiba di Bali bahkan sempat menyaksikan langsung pertandingan Bali United kontra Persipura Jayapura di Stadion Dipta Gianyar.

CEO Bali United Yabes Tanuri sedikit membenarkan jika dari sekian nama marquee player yang diberikan ke Bali United oleh agen, sudah ada yang mengerucut. Dia juga mengatakan jika pemain tersebut sudah tiba Minggu lalu saat Bali United menjamu Persipura Jayapura.

“Iya benar. Sudah datang kemarin. Untuk nama, lihat saja nanti. Saya sejauh ini tidak pernah menyebutkan nama,” kata Yabes, Selasa (25/4/2017).

Keengganannya menyebutkan nama menurutnya disebabkan adanya kesepakatan antara manajemen Bali United dan sang pemain. Pihak klub dan sang pemain menurutnya sepakat untuk tak membocorkan nama dan asal pemain tersebut hingga adanya kesepakatan kontrak.

“Jadi kalau ditanya kami sudah ada marquee player, kami memang sudah ada. Tapi bisa juga belum ada karena belum ada tanda tangan kontrak,” jawab Yabes.

Video Populer

Foto Populer