Sukses


Mantan Pemain Persebaya Panaskan Duel Persik Vs Perssu

Bola.com, Kediri - Pertemuan Persik Kediri dengan Perssu Real Madura di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Kamis (27/4/2017), bakal menarik. Penyebabnya adalah Bima Ragil Satria Rakasiwi.

Mantan striker Persik di ISC B 2016 itu kini berbaju Perssu. Ambisi besar pun didengungkan pemain kelahiran Jombang, Jatim itu untuk memanaskan perang urat syaraf jelang laga tersebut.

"Kami harus menang di Kediri. Saya pribadi ingin menikmati bagaimana rasanya menjebol gawang mantan klub," kata Bima Ragil.

Eks Persebaya itu mengaku tak begitu paham perombakan materi pemain yang kini dilakukan Persik. Namun dia tahu betul bagaimana melewati bek senior Slamet Sampurno yang bakal mengawal pertahanan Persik.

"Saya pernah satu tim dengan Slamet Sampurno. Jadi kami sama-sama tahu kualitas masing-masing. Saya akan cari akal untuk bisa melewati dia, dan mencetak gol," ujar Bima Ragil.

Bagi dia kekalahan Perssu atas PS Mojokerto Putra di Sumenep lalu lebih karena faktor keberuntungan. "Sebenarnya permainan kami tak kalah, tapi hukuman penalti membuat kami tumbang. Saya dan teman-teman siap mencari pengganti poin itu di Kediri," ucapnya.

Bima Ragil mengaku sejatinya manajemen Persik masih berminat mempertahankan dia di Liga 2 ini. Namun Bima Ragil ingin mencari suasana baru di Sumenep.

"Saya merasa nyaman di Perssu. Lokasinya memang lebih jauh. Tapi saya dapat perlakuan lebih baik. Saya juga ingin suasana baru," tuturnya.

 

Video Populer

Foto Populer