Sukses


Silvio Escobar Makin Termotivasi Setelah Cetak Gol Perdana

Bola.com, Serui - Striker gaek milik Perseru Serui, Silvio Escobar sukses mencetak gol perdananya di Liga 1 kala timnya mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-1, Selasa (25/4/2017). Striker berkebangsan Paraguay itu menjadi aktor utama di balik gol pembuka bagi kemenangan Perseru.

Silvio Escobar mengaku sangat senang bisa kembali mencetak gol di kasta tertinggi liga Indonesia. Keberhasilannya mencetak gol membuat dirinya merasa lebih termotivasi untuk kembali menyumbangkan gol bagi klub asal Kepulauan Yapen tersebut.

“Sebagai seorang striker, saya pastinya sangat senang bisa kembali cetak gol. Gol tersebut semoga menjadi penanda kembalinya bentuk permainan terbaik saya,” kata Escobar, Rabu (26/4/2017).

Gol itu semakin terasa spesial mengingat dirinya sempat hilang dari peredaran kasta tertinggi Liga Indonesia. Escobar berharap dia bisa terus memberi sumbangsih yang sifnifikan bagi tim Perseru Serui di Liga 1 kali ini.

“Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan satu tim yang selalu bekerja keras di setiap pertandingan. Gol itu juga buah dari kerja keras mereka,” tambahnya.

Meski saat ini dirinya saat ini hampir menginjak usia 31 tahun, Silvio Escobar mengaku kondisi fisiknya masih sangat prima untuk menjalani laga selama 90 menit lebih. Walau sempat tidak memiliki klub, dirinya mengaku tetap menjaga kondisi fisiknya dengan berlatih rutin secara mandiri.

“Buktinya saya masih bisa bermain sepanjang laga. Jika kondisi saya tidak prima, mustahil juga saya bisa kembali bermain di Liga 1,” pungkas pemain kelahiran 18 Juli 1986 ini.

 

Video Populer

Foto Populer