Sukses


Bhayangkara FC Resmi Rekrut Marquee Player Asal Portugal

Bola.com, Jakarta - Teka-teki marquee player Bhayangkara FC terjawab. Pemain yang akan menerima gaji paling besar di klub yang saham mayoritasnya dimiliki Polri adalah Paulo Sergio Moreira Goncalves. Pemain asal Portugal ini bisa bermain di dua posisi, penyerang sayap dan gelandang serang.

Manajemen BFC melalui corporate secretary, Rahmad Sumanjaya, menyebutkan, Paulo tiba di Jakarta pada Rabu (26/4/2017) sore. “Paulo datang sesuai dengan jadwal. Ia dalam kondisi bagus meski masih harus adaptasi dengan perubahan waktu di sini. Sekarang dia istirahat,” kata Rahmad.

Pemain dengan tinggi 168 cm itu pernah bermain untuk tim nasional Portugal U-19 sampai U-21. Dia juga pernah bermain untuk Benfica B dan tim Liga Spanyol, Salamanca. Manajemen BFC telah melihat rekaman video sang pemain. Seperti kebanyakan pemain Portugal, Paulo dinilai memiliki kemampuan individu di atas rata-rata.

Soal berapa kontrak pemain yang terakhir kali bermain untuk Brunei DPMM FC itu? “Kalau soal kontrak dan gaji, mohon maaf kami tidak bisa membeberkannya. tidak etis,” ungkap pria Rahmad.

Meski berstatus MP, namun Goncalves akan tetap menjalani trial dan pemeriksaan kesehatan. “Biar dilihat pelatih dulu. Kalau cocok, baru kita akan buat kesepakatannya. Kalau soal teknik saya rasa dia cukup mumpuni,” tutur Rahmad.

Saat marquee player datang, para pemain Bhayangkara FC menjalani latihan rutin jelang laga melawan PS TNI, Sabtu, (29/4/2017) sore. Pagi ini, anak buah Simon Mcmenemy itu berlatih di lapangan Mako Brimob, Depok.

“Pemain sangat menikmati latihan pagi ini. Mudah-mudahan lawan TNI kami bisa dapat poin maksimal,” kata Indra Kahfi.

 

Video Populer

Foto Populer