Sukses


Djanur Pantau Kondisi Pemain Muda Persib Setelah Ikuti TC Timnas

Bola.com, Bandung - Dua pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh kembali gabung latihan menjalani TC Timnas Indonesia U-22. Mereka kemungkinan akan diturunkan saat menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu (29/4/2017) di Stadion GBLA, Bandung.

"Saya akan pantau dulu kondisi mereka walaupun saya tahu mereka di sana (timnas) bukan jalan-jalan tapi tetap saya pantau dulu. Siapa tahu ada suatu masalah. Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa dengan fisik mereka. Kalau bagus saya jamin dua-duanya saya turunkan," ujar Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (27/4/2017).

Diakui Djanur, Febri dan Zola memang dua pemain yang sangat dibutuhkan jika mengacu kepada regulasi Liga 1, pasalnya pemain muda lainnya masih membutuhkan jm terbang. "Jujur saja untuk menentukan tiga pemain usia muda di satu pertandingan itu pusing, apalagi kalau tidak ada Febri dan Zola," ucap Djanur.

Untuk melawan Sriwijaya FC, sambung Djanur, kemungkinan besar bisa menurunkan empat pemain muda tapi starter tetap tidak akan lebih dari tiga pemain. "Lihat saja nanti siapa saja pemain muda yang akan saya turunkan saat melawan Sriwijaya," tegas Djanur.

Soal kemungkinan akan menurunkan pemain-pemain muda di sayap yakni Febri Hariyadi dan Felgensius Billy Paji Keraf, pelatih berusia 59 tahun ini menegaskan belum tentu. Pasalnya, Billy pemain muda yang baru masuk dan masih butuh waktu untuk menjadi starter.

"Tapi kemungkinan memainkan empat pemain muda ada, artinya babak kedua saya akan mengganti degan pemain muda U-23 lagi, jadi empat. Kalau starter tetap tiga sesuai regulasi," terang Djanur.

Billy Keraf memang satu pemain muda yang baru gabung Persib. Debut pertamanya pun cukup memukau saat kontra PS TNI lalu, namun Djanur menilai kondisi fisik pemain berdarah Maumere, Nusa Tenggara Timur itu masih belum fit karena baru gabung.

 

Video Populer

Foto Populer