Sukses


Indra Sjafri Ungkap Tiga Lawan Timnas Indonesia U-19 di Bali

Bola.com, Bekasi - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, membenarkan rencana uji coba ke Bali pada pertengahan Mei 2017. Mantan pelatih Bali United itu pun mengungkapkan tiga tim yang akan dihadapi oleh Tim Garuda Jaya selama melakukan uji coba di Bali pada 12 hingga 21 Mei 2017.

"Pada 12 Mei kami akan bertolak ke Bali dan berada di sana hingga 21 Mei. Setelah dari laga uji coba itu baru kami akan berangkat ke Turnamen Toulon," ujar Indra Sjafri.

"Lawannya ada tiga yang tengah diatur oleh manajemen Timnas Indonesia, yaitu Celebest FC, Persiwangi Banyuwangi, dan satu lagi kemungkinan adalah Perseden Denpasar. Kalau laga uji coba dengan Bali United kemungkinan baru Agustus mendatang," ia menambahkan.

Mantan pelatih Bali United itu mengaku bahwa laga uji coba di Pulau Dewata dilakukan sebagai persiapan timnya menuju Turnamen Toulon, 29 Mei-10 Juni 2017. Di turnamen tersebut, Timnas Indonesia berada satu grup dengan Brasil, Republik Ceska, dan Skotlandia di Grup C.

Tournamen Toulon menjadi ajang pemanasan bagi Timnas Indonesia U-19 sebelum menjalani Piala AFF U-18 2017 dan Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. 

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 baru saja meraih kemenangan 2-0 dalam laga uji coba kontra Patriot FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (27/4/2017). Dua gol kemenangan Timnas Indonesia U-19 dicetak Haris Sagara dan Egy Maulana Vikri.

Video Populer

Foto Populer