Sukses


5 Pemain PSM yang Berbahaya Versi Rezaldi Hehanusa

Bola.com, Jakarta - Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, sangat optimistis bisa meraih hasil terbaik saat tim yang dibelanya bertandang ke Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (30/4/2017), untuk menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan ketiga Liga 1 2017. Namun, pemain yang akrab disapa Bule itu tetap mewaspadai setidaknya lima pemain berbahaya yang dimiliki PSM.

Persija, yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga 1 2017 tepat di bawah PSM, berangkat dengan target mencuri poin demi memastikan bisa terus bersaing di papan atas Liga 1 2017.

"Saya optimistis kami bisa meraih kemenangan. Jika kami tidak optimistis untuk meraih kemenangan, buat apa kami datang ke sana," tegas Rezaldi Hehanusa.

Namun, bek kiri Persija itu mengakui bila mencuri poin dari PSM di Makassar bukan perkara mudah. Pemain muda berusia 21 tahun itu lantas menyebutkan nama-nama pemain yang harus diwaspadai Persija begitu peluit tanda kick-off ditiup wasit.

"Banyak pemain yang memang harus diwaspadai di PSM Makassar. Sebut saja Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur di lini belakang yang berpotensi mengancam di momen-momen tertentu. Lalu ada juga yang mungkin akan berhadapan langsung dengan saya, yaitu Ridwan Tawainella. Selain itu ada kakak dari Rasul, yaitu M. Rahmat, dan gelandang asal Belanda, Wiljan Pluim. Itu semua pemain berbahaya," ujar Rezaldi.

Hanya, hal itu tidak menyurutkan tekad Rezaldi untuk membantu Persija meraih kemenangan di Makassar. Meski mengetahui akan bermain di bawah tekanan pendukung PSM, pemain muda Persija itu sudah siap menghadapi atmosfer yang keras di Stadion Andi Mattalatta.

"Waspada tetap waspada, atmosfer pertandingan akan sangat berbeda. Namun, secara pribadi saya sudah sangat siap karena kami sudah melakukan persiapan matang untuk menghadapi PSM," tuturnya.

Saat ini PSM dan Persija memiliki jumlah poin dan selisih gol yang sama, yaitu empat poin dengan selisih satu gol dari dua laga pertama yang sudah dijalani kedua tim. Namun, PSM berada persis di atas Persija karena keunggulan produktivitas gol, di mana PSM sudah mencetak empat gol sementara Persija baru tiga gol.

 

Video Populer

Foto Populer