Sukses


Gian Zola Prediksi Persib Bangkit saat Menjamu Sriwijaya FC

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, yakin Persib bisa bangkit saat bersua Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (29/4/2017) malam, dalam laga lanjutan Liga 1 2017.

Alasannya, kedua tim sama-sama memiliki pemain yang berhadapan dengan mantan timnya sehingga masing-masing akan lebih termotivasi. "Mungkin bisa dibilang pertandingan nanti jadi ajang reuni dan motivasi mereka akan dobel. Tentunya motivasi kami harus lebih dari mereka," ucap Zola di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (28/4/2017).

Zola memprediksi duel lini tengah Persib versus Sriwijaya FC akan sengit karena menurutnya banyak pemain senior, seperti pemain asing yang sudah lama bermain di Indonesia. Meski demikian, ia tetap optimistis mampu bersaing dengan pemain senior kubu lawan.

"Pokoknya saya ingin menunjukkan yang terbaik. Saya secara personal merasakan dari pertandingan ke pertandingan lebih baik. Insya Allah kalau diberi kepercayaan lebih dari 45 menit, akan berusaha lebih baik lagi," ujarnya.

Zola berharap para pemain Persib yang dimainkan nanti bisa bermain enjoy, tidak ada rasa beban dan tegang, meski bermain di kandang sendiri akan ada tekanan dari puluhan ribu bobotoh. "Tapi buat saya, adanya tekanan itu jadi motivasi buat saya, bahkan motivasinya lebih tinggi," ujarnya.

Disinggung kekuatan Sriwijaya FC, pemain bernomor punggung 8 ini mengaku jika skuat tim asuhan Oswaldo Lessa tersebut memiliki beberapa pemain yang harus mendapat perhatian serius darinya dan rekan setim di Persib, seperti Hilton Moreira dan Alberto Gonzalves termasuk Zalnando yang berposisi sebagai bek kiri.

"Tapi, mereka semua tetap ada kekurangannya dan Insya Allah kami bisa memanfaatkan kekurangan mereka. Khusus Zalnando, saya pikir Febri (Hariyadi) lebih tahu karena dia akan berhadapan dengan Zalnando" kata Zola.

 

Video Populer

Foto Populer