Sukses


Rasul Tertantang Kalahkan Sang Kakak saat Duel PSM Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Laga PSM Makassar kontra Persija Jakarta di pekan ketiga Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Minggu (30/4/2017), menjadi sebuah laga yang istimewa bagi pemain sayap muda Persija Jakarta, Muhammad Rasul. Pemain asal Makassar itu termotivasi untuk menghadapi PSM Makassar yang diperkuat sang kakak, Muhammad Rahmat.

Rasul merupakan pemain muda yang direkrut Persija dari hasil seleksi di Makassar. Menjadi bagian dari Persija di Liga 1 2017, Rasul mendapatkan kesempatan untuk menghadapi klub dari daerah asalnya, PSM Makassar. Rasul sangat gembira bisa kembali ke Makassar meski berstatus sebagai pemain tim lawan dari PSM.

Ada satu hal yang membuat Rasul begitu termotivasi menjelang laga ini, yakni kemungkinan berhadapan dengan Muhammad Rahmat, pemain andalan PSM yang juga merupakan kakak kandungnya. Rasul menegaskan tidak akan menganggap Rahmat sebagai kakaknya dalam 90 menit pertandingan.

"Saya sangat bersemangat menghadapi pertandingan ini. Jujur saja saya semakin bersemangat karena ada kakak saya di sana," ujar Rasul saat mengungkapkan antusiasmenya menghadapi PSM Makassar kepada Bola.com.

"Jadi saya merasa lebih termotivasi lagi untuk bisa bermain di laga kali ini. Saya akan memperlihatkan profesionalisme selama 90 menit. Tidak ada istilah kakak atau saudara, hanya bersikap profesional saja," lanjut pemain yang pernah memperkuat PSM U-21 itu.

Kembali ke Makassar dan berniat menghadapi sang kakak secara profesional dalam pertandingan itu, Rasul pun berharap bisa bertemu dengan keluarganya secara utuh di sela-sela kunjungannya ke ibu kota Sulawesi Selatan itu.

"Tentu saya juga ingin bertemu keluarga saya. Sudah tiga bulan saya tidak pulang kampung, jadi semoga akan ada waktu untuk melakukannya," ujar pemain muda Persija itu sembari tertawa.

 

Video Populer

Foto Populer