Sukses


Liga 2: Sragen United Percaya Diri Kalahkan Persis

Bola.com, Sragen - Rasa percaya diri menyelimuti skuat Sragen United. Klub berjulukan Laskar Gajah Purba dijadwalkan bentrok melawan Persis Solo pada derby Surakarta di lanjutan Grup 4 Liga 2 2017 di Stadion Taruna, Sragen, Minggu (4/10/2017).

Sragen United membawa modal bagus dengan meraih kemenangan dalam pertandingan pembuka Liga 2 dengan mengalahkan Persipon 2-1 di Pontianak (23/4/2017).

"Seluruh pemain dalam rasa percaya diri dan motivasi tinggi. Apalagi kami bermain di kandang, tentu ingin meraih hasil bagus seperti sebelumnya," kata Jaya Hartono, pelatih Sragen United.

Melihat beberapa latihan terakhir, kemungkinan besar tidak banyak perubahan dalam susunan pemain yang diturunkan. Hanya striker Jodi Kuriadhi kemungkinan absen lantaran masih bermasalah pada hamstring. Selebihnya, seluruh pemain dalam kondisi siap tempur.

Andi Setiawan akan menghuni pos di bawah mistar gawang. Mantan kiper Persela Lamongan itu akan dibentengi empat bek, yakni Wismoyo Widhistio, Ramadhan Saputra, Wahyudin Arianto, dan Anggara Mahendra. Sementara Lucky Wahyu dan Donny Widhi jadi sebagai benteng pertama pertahanan.

Sedangkan Andrid Wibawa, Agung Budi Prasetyo, dan Ragil Muhammad Badai jadi penyuplai Ferdian Okka Madjid sebagai ujung tombak tunggal Sragen United.

Jaya Hartono menekankan pentingnya disiplin organisasi permainan. Skema compact defense dengan kombinasi serangan cepat diharapkan berjalan dengan baik. "Naluri gol lini depan juga semakin baik. Mereka mulai terbiasa dengan berbagai situasi untuk mencetak gol," ujar Jaya.

 

Video Populer

Foto Populer