Sukses


Liga 2: Mantan Pelatih Persija Puji Kemajuan Persida

Bola.com, Sidoarjo - Persida Sidoarjo berhasil meraih kemenangan perdana. Setelah tumbang 0-3 dari Persewangi, tim besutan M. Zein Alhadad itu menang 3-1  atas PSMP  di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (29/4/2017).

Ketiga gol Persida dicetak M. Fakhrudin di menit ke-32, 90 (penalti), dan Imam Baihaqi di menit ke-67. Sementara gol semata wayang PSMP diceploskan Indra Setiawan di menit ke-34.

Kemenangan ini menyenangkan sang pelatih, M. Zein Alhadad. Mantan pelatih Persija Jakarta itu lantas memuji penampilan anak buahnya.

"Pertandingan berlangsung seru. Baik Persida dan PSMP sama-sama main bagus dan memiliki banyak peluang. Tapi, kami lebih beruntung karena penyelesaian pemain kami lebih baik," tutur eks pemain Niac Mitra ini.

Alhadad menyebutkan timnya menunjukkan perkembangan yang cukup siginifikan setelah tumbang dari Persewangi di pertandingan sebelumnya. Bagi Alhadad, kemajuan ini menunjukkan para pemain mau bekerja keras untuk memperbaiki kekurangannya.

Namun, Alhadad berharap kemenangan ini tidak membuat pemainnya berpuas diri lantaran kompetisi masih panjang. "Tapi, kemenangan tetap patut kami syukuri. Setidaknya, mental bertanding menghadapi pertandingan berikutnya melawan PSBK Blitar lebih tebal. Kami membutuhkan hasil bagus karena nanti bermain tandang," ujarnya.

Sesuai jadwal, Persida akan bentrok melawan PSBK pada 6 Mei 2017. Laga ini berlangsung di Stadion Supriyadi, Kota Blitar.

 

Video Populer

Foto Populer