Sukses


Pelatih Borneo FC Kritik Jadwal Liga 1 2017

Bola.com, Samarinda - Borneo FC tak bisa menikmati terlalu lama kemenangan pertama mereka pada Liga 1 2017 setelah mencukur Persegres Gresik United dengan skor telak 3-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (29/4/2017).

Tim Pesut Etam langsung berangkat ke Papua pada Minggu (30/4/2017) dini hari. Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic, pun tak mengerti dengan pembuatan jadwal Liga 1 2017.

"Saya tidak mengerti dengan yang membuat jadwal ini. Malam ini tim langsung terbang ke Papua dan tentu ini sangat menyulitkan tim untuk bisa bermain 100 persen," katanya.

"Seharusnya kami mendapatkan waktu recovery yang lebih baik, tapi justru harus langsung pergi ke Jayapura. Kendati demikian, saya pastikan tim saya akan tetap memainkan yang terbaik menghadapi Persipura," ujar Dragan Djukanovic usai kemenangan atas Persegres Gresik United.

Borneo FC berangkat ke Papua dengan membawa 20 pemain terbaiknya, yaitu Lerby Eliandry, Ponaryo Astaman, Terens Puhiri, Rival Lastori, Wahyudi Hamisi, Patrich Wanggai, Riswan Yusman, Firly Apriansyah, Muhammad Ridho, Nadeo Argawinata, Diego Michiels, Michael Orah, Leonard Tupamahu, Sultan Samma, Asri Akbar dan Abdul Rahman. Hanya Ricky Ohorella yang ditinggalkan di Samarinda karena mengalami cedera.

Selain itu, Borneo FC juga memboyong seluruh legiun asingnya, Flavio Beck Junior, Kunihiro Yamashita, Shane Smeltz serta pemain rekrutan anyar, Matheus Lopes.

Video Populer

Foto Populer