Sukses


Supardi Berharap Persib Pertahankan Tren Positif di Liga 1

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir berharap tren positif timnya setelah mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (29/4/2017), bisa dipertahankan menghadapi pekan selanjutnya.

"Semoga ke depannya kami bisa mempertahankan hasil seperti melawan Sriwijaya karena ini penting dan bagus buat kami," ujar Supardi, Minggu (30/4/2017) di Bandung.

Supardi mengungkapkan kemenangan atas Laskar Wong Kito menaikkan mental ia dan rekan setim setelah bermain imbang melawan Arema FC (0-0) dan PS TNI (2-2) dalam dua laga awal Liga 1.

"Saya pikir ini modal awal yang bagus buat kami semua untuk menaikkan mental, tetapi jangan sampai terlena dengan kemenangan kemarin. Kami harus tetap kerja keras di pertandingan selanjutnya," ucap pemain bernomor punggung 22 ini.

Mantan pemain PSPS Pekanbaru ini juga menilai kerja sama timnya semakin baik walau masih memiliki beberapa kelemahan yang wajib diperbaiki. "Kekurangan pasti ada. Saya pikir pelatih lebih tahu di mana kelemahan kami kemarin untuk jadi bahan evaluasi," ia menuturkan.

Pertandingan melawan Sriwijaya FC merupakan pertama kalinya bagi Supardi bermain sejak menit pertama bersama Persib di Liga 1 2017. Saat melawan Arema dan PS TNI, Supardi baru diturunkan pelatih Djadjang Nurdjaman di babak kedua.

 

Video Populer

Foto Populer