Sukses


Main Tandang, Arema Ikut Bantu Jual Tiket Laga Kontra Persiba

Bola.com, Malang - Manajemen Arema FC cukup sibuk jelang laga melawan tuan rumah Persiba Balikpapan pada pekan ketiga Liga 1 2017 di Stadion Gajayana, Malang, Senin (1/5/2017). Meski berstatus tim tamu, manajemen Tim Singo Edan ikut membantu mendistribusikan tiket pertandingan.

Kantor Arema pun dijadikan salah satu tempat penjualan tiket melawan Persiba. "Manajemen membantu untuk penjualan sekaligus distribusi tiket Persiba khusus melawan Arema. Kami bantu karena para pemain Arema juga akan lebih termotivasi jika banyak suporter yang datang," kata Sudarmaji, media officer Arema.

Tiket pertandingan Persiba kontra Arema juga sudah terjual cukup banyak karena sudah dilepas ke pembeli lima hari sebelum pertandingan. Kabarnya separuh dari 20 ribu tiket yang disebarkan sudah terjual. Kini tiket yang tersedia hanya yang dijual di loket Stadion Gajayana pada hari H pertandingan.

Menariknya, Aremania tidak terlalu mempersoalkan harga tiket yang sedikit lebih mahal dari biasanya. Sebagai gambaran tiket ekonomi dibanderol 40 ribu rupiah. Padahal, koordinator Aremania sempat menentang harga jual tiket yang kala itu dihargai 40 ribu rupiah. Alhasil, panpel Arema menerapkan formulasi baru dengan tiket seharga 35 ribu untuk laga biasa dan 40 ribu untuk big match.

"Untuk pertandingan melawan Persiba, harga tiket dari mereka selaku tuan rumah. Arema membantu karena jika penonton penuh dari Aremania, tentu keuntungannya Arema bakal main lebih semangat," ucap Sudarmaji.

Animo Aremania untuk memburu tiket melawan Persiba terlihat lebih tinggi ketimbang pertandingan kandang perdana Arema saat menjamu Bhayangkara FC, pekan lalu. Hal ini dikarenakan lokasi Stadion Gajayana Malang yang berada di pusat kota Malang lebih mudah dijangkau Aremania dari berbagai daerah.

Video Populer

Foto Populer