Sukses


Liga 2: Persinga Kalahkan Persepam, Persaingan Grup 5 Kian Sengit

Bola.com, Ngawi - Persinga Ngawi meraih kemenangan perdana musim ini setelah mengalahkan Persepam MU 2-0 di Stadion Ketonggo, Ngawi, Minggu (30/4/2017) malam. Kemenangan yang diraih Persinga membuat persaingan di Grup 5 Liga 2, semakin sengit.

Hal ini dikarenakan di laga lain, Martapura FC mengalahkan Persebaya 2-1. Sehari sebelumnya, Persatu menundukkan PSIM 1-0 di Stadion Lokajaya, Tuban. Hingga kini posisi puncak klasemen masih dikuasai Madiun Putra FC yang belum terkalahkan dengan mengemas empat poin.

Persinga menggebrak sejak awal saat menjamu Persepam MU. Hasilnya, gawang Persepam bobol pada menit ke-12 melalui sundulan, Slamet Hariyadi setelah memanfaatkan tendangan bebas. Setelah itu, M. Fatkhur Rossi menambah gol tuan rumah pada menit ke-52.

"Kami harus menang hari ini. Jika kalah atau seri, mental pemain akan sulit bangkit. Saya instruksikan anak-anak harus sering mengarahkan bola ke gawang jika ingin mencetak gol," ujar M. Hasan, seusai laga.

Sementara itu, asisten Manajer Persepam, Nadi Mulyadi mengaku timnya menelan kekalahan dalam lanjutan Grup 5 Liga 2 karena kurang fokus. Gol pertama tuan rumah yang dicetak, Slamet Hariyadi juga disebabkan kesalahan kiper yang kurang sigap mengantisipasi arah bola.

"Pertandingan hari ini sangat menarik. Kami kecolongan gol pertama yang membuat perjuangan kami di sisa pertandingan jadi berat," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer