Sukses


Kurma Spesial dari Cristian Gonzales buat Pemain Arema

Bola.com, Malang - Cristian Gonzales sudah kembali dari ibadah umrah sejak sepekan lalu. Setelah beristirahat dan absen di dua kali pertandingan Liga 1 2017, pemain berjulukan El Loco ini baru sempat berbagi oleh-oleh dari tanah suci dengan rekannya di Arema FC saat latihan di Stadion Kanjuruhan, Rabu (3/5/2017).

Di dalam mobil yang dikendarainya sendiri penuh dengan bingkisan yang sudah tertata rapi. Mulai dari tasbih, kurma dan pernak-pernik lainnya disiapkannya untuk dibagi kepada semua pemain, pelatih dan ofisial. ”Biar barokah. Jadi saya bagi dengan teman-teman,” katanya.

Dari oleh-oleh tersebut, ada sebuah kurma yang dibawahnya cukup spesial. Yaitu jenis kurma Sukari yang biasa dikonsumsi raja. Sejarahnya kurma ini juga dikonsumsi Nabi Muhammad SAW.

”Buat pesepakbola kan bagus. Waktu umrah sebelumnya pada tahun 2012 kami sempat menyesal tidak bawa kurma seperti ini,” kata istri sekaligus manajernya, Eva Gonzales.

Terlepas dari kurma tersebut, bomber haus gol kelahiran 30 Agustus 1976 tersebut terlihat lebih semangat menjalani sesi latihan. Karena ia sudah tidak sabar segera bermain lagi.

Pelatih Arema, Aji Santoso, juga berharap Cristian Gonzales segera fit lagi. Karena lawan yang  akan dihadapi dalam lanjutan Liga 1 2017, Barito Putera kini lebih tangguh setelah ditangani pelatih asal Brasil, Jacksen Tiago.

Saat pertandingan pekan lalu, Cristian Gonzales sebenarnya sudah terlihat di Stadion Gajayana, Malang, saat Arema mengalahkan Persiba Balikpapan 1-0. Tapi dia  hanya duduk di tribun undangan. Maklum, waktu itu kondisi kebugarannya belum fit 100 persen. ”Saya datang untuk ikut memberikan dukungan kepada teman-teman. Sekarang saya akan ikut berjuang lagi,” tutur sang pemain.

Video Populer

Foto Populer