Sukses


Pemain PSCS Doa Bersama untuk Para Mantan yang Mengalami Musibah

Bola.com, Cilacap - Meski sudah tidak lagi jadi rekan setim, para pemain PSCS Cilacap masih terus berhubungan baik dengan rekan-rekan yang pernah berjuang bersama di PSCS. Komunikasi tetap terjalin baik, kendati di Liga 2 2017 saat ini mereka jadi musuh saat berada di lapangan.

Para pemain PSCS ikut berempati atas cedera yang menimpa mantan rekan setim. Tidak tanggung-tanggung, Jimi Suparno dkk. menggelar doa bersama sebagai wujud solidaritas, meminta kepada Allah SWT untuk kesembuhan rekan setim mereka yang sekarang harus menepi dari lapangan karena mengalami musibah cedera.

Doa bersama para pemain PSCS itu dipanjatkan pada Rabu (3/5/2017) di mes pemain di Cilacap.

Ada tiga mantan pemain yang ikut mempersembahkan gelar juara ISC B, saat ini dibekap cedera, setelah pindah ke klub lainnya. Mereka adalah M. Wahyu (Persis Solo), Haudi (PSIS Semarang), dan Khomad Suharto (Perssu Sumenep).

"Sebagai bentuk solidaritas dan empati, manajemen dan para pemain berdoa untuk kesembuhan teman-teman. Bagaimana pun juga, mereka telah berjasa dan memberi prestasi tertinggi ketika bermain di PSCS," ungkap Bambang Tujiatno, manajer PSCS.

M. Wahyu mengalami cedera di kepala dan sempat dilarikan ke rumah sakit ketika membela Persis tandang ke markas Sragen United, Sabtu (29/4/2017).

Sementara Haudi yang pulang kampung untuk bergabung dengan PSIS mengalami retak tulang kaki. Paling menyesakkan dialami Khomad Suharto. Bek tengah ini cedera lutut saat masih menjalani seleksi di Perssu Real Madura Sumenep.

"Sebenarnya PSCS masih ingin mempertahankan mereka di Liga 2 ini. Namun, mereka memilih pindah ke klub lain dengan alasan pribadi, terutama ingin dekat dengan keluarganya. Kami sangat menyayangkan musibah yang dialami teman-teman itu. Semoga mereka cepat sembuh," ucap Bambang Tujiatno.

 

Video Populer

Foto Populer